Langsung ke konten utama

Computer Club Competition

   Unit Kegiatan Mahasiswa Komputer Club merupakan salah satu Unit Kegiatan Kemahasiswaan yang berada di Kampus Politeknik Negeri Bali. UKM Komputer Club merupakan salah satu dari 19 UKM yang ada di Politeknik Negeri Bali yang memiliki beberapa program kerja, salah satunya program kerjanya yaitu CCC (Computer Club Competition) yang akan dilaksanakan pada 8-9 April 2017 di lingkungan Kampus Politeknik Negeri Bali.    
  Computer Club Competition atau yang lebih dikenal dengan istilah CCC merupakan salah satu program kerja Unit Kegiatan Komputer Club. Kali ini CCC mengusung tema "Education and Creativity with Technology Information" dengan berbagai lomba diantaranya, Desain Blog, Desain Poster, DOTA 2 Competition, Power Point, dan Techno Trip.
       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UKM Komputer

     Politeknik Negeri Bali merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang menjalankan pendidikan vokasi, dimana mahasiswa dituntut untuk mampu mengembangkan hard skill maupun soft skill. Maka dari itu terbentuklah Keluarga Besar Mahasiswa (KBM PNB) yang terdiri dari MPM, BEM, HMJ, dan UKM. Untuk mengembangkan hobby dari masing masing mahasiswa maka diwajibkan untuk masuk dalam salah satu Kegiatan kemahasiswaan. UKM merupakan destinasy pertama bagi mahasiswa non fungsionaris untuk mengembangkan minat dan bakat mereka. UKM yang ada di PNB sebanyak 19 UKM. Salah satu UKM-nya bernama UKM Komputer Club.       UKM Komputer Club setiap tahunnya sering mengadakan lomba - lomba yang sangat menarik, salah satu prokernya yaitu CCC. 

Meningkatkan Edukasi dan Kreativitas dengan Teknologi Informasi

        Dijaman yang secanggih seperti saat ini, banyak sekali perkembangan-perkembangan yang terjadi, salah satunya yaitu perkembangan Teknology Informasi.     Tidak Dapat dipungkiri perkembangan Teknologi Informasi sangat pesat di era modernisasi saat ini. Contoh dari perkembangan Teknologi Informasi yaitu Smartphone, Laptop, dan lain-lainnya. Dari perkembangan tersebut, kita dapat merasakan dampak positif dari perkembangan Teknologi Informasi salah satunya yaitu perkembangan teknologi informasi di bidang Edukasi pembelajaran di Kampus-kampus dan sekolah-sekolah. Itu dapat dilihat dari pembuatan E-book maupun E-learning. Di kampus-kampus ternama sudah banyak sekali pengembangan buku-buku electronic (E-book) dan E-learning.             Di E-learning para pengajar maupun mahasiswa dapat mengirim tugas maupun materi-materi yang akan di sampaikan. E-learning juga memudahkan para pengajar jikalau mereka tidak hadir tepat waktu untuk mengajar di kelas.        E-book pun juga sama,